Ngintip Mukidi dan Markonah Lagi Bahas ML


Markonah : “pih, akhir bulan ini anak2 mau ikut pakdenya ke bogor, gimana pih?”
Mukidi : “ya dibolehin aja lah mih!”
Markonah : “jadi setelah mereka berangkat, tinggal kita berdua dong pih yang tinggal dirumah ini!”
Mukidi : “emang kenapa mih, palingan 4 hari udah pulang lagi kok!”
Markonah : “ehhm, anu pih, besok kalu anak2 jadi berangkat, mami pengen nyobain gaya baru pih, bisa gak?”
Mukidi : “gaya baru? wuiiih siaaaaaaap!!”
Markonah : “bener ya pih, nanti mami ambil posisi di sofa, tiduran sambil nonton tv.”
Mukidi : “oke, terus kalau mami pake gaya tiduran di sofa, papi harus pake gaya apaan mi?”
Markonah : “papi pake gaya nungging dong pih, nungging sambil nyuci, jemur, setelah kering disetrika!”

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU