Orang Kaya Dapat Telepon

Sekumpulan mahasiswa dan Mahasiswi duduk berjejer di kursi panjang depan kampus. Tiba-tiba terdengar dering handphone. Salah satu dari pria disana menjawab panggilan HP tersebut. Akan tetapi, karena suasana agak berisik, pria tersebut mengaktifkan speaker agar suara penelpon menjadi terdengar sangat keras, dan terjadilah percakapan.

Penelpon: Hallo?, Abang, ini ayang..
Penerima : Eemmm..

Penelpon: Abang masih di kampus ya?
Penerima : iya.

Penelpon: Ayang sekarang lagi shopping nih. Ayang liat Louis Vuitton punya koleksi tas baru. Harganya murah kok, Cuma 7 jutaan aja. Boleh beli nggak, Bang?
Penerima : OK.. Jika kamu suka, tak masalah.

Penelpon: Ahhh.. Thanks abang.. dan tadi sebelum ayang datang kesini, ayang singgah bentar ke pameran mobil dan ngeliat mobil Mercedes terbaru. Ayang suka banget dengan modelnya, harganya sekitar 550 jutaan bang. Boleh beli gak, Bang?
Penerima : OK.. Jika kamu suka, tak masalah. Pastikan juga harga sudah 'on the road'.

Penelpon: Great, satu lagi, Bang.
Penerima : Apa?

Penelpon: Tadi pagi ayang iseng2 mampir ke agent real estate dan ternyata rumah yang kita liat kemarin itu dijual murah. Abang ingat ga kan? Rumah seluas 1000 meter di Kebayoran Baru yang ada kolam renang berbentuk love, dan yang garasinya muat untuk 4 mobil itu?

Penerima : Berapa harga yang mereka minta?
Penelpon: Cuma 10 milyar, Bang. OK kan harganya, dan ayang liat, tabungan abang cukup kok buat beli itu.
Penerima : OK.. Jika kamu suka, tak masalah.

Penelpon: OK abang sayang.. Terima kasih, Bang. Jumpa lagi nanti malam ya. I LOVE YOU..
Penerima : Bay..Bay.. I LOVE YOU TO..

Pria itu kemudian berhenti bicara dan menutup telponnya. Tanpa disadarinya, semua pembicaraannya dengan wanita itu menjadi perhatian semua orang disana.

Tampak senyuman para Mahasiswi penuh arti disana ditujukan ke pria yang baru saja mengangkat telpon itu. "Benar-benar sempurna. Sudah kaya raya, baik pula ke pacarnya" kata salah seorang mahasiswi ke mahasiswi yang lain..

Beberapa detik kemudian. Pria itu mengangkat tangannya dan teriak dengan suara lantang. "HALLO.. ADA YANG TAU, SIAPA PEMILIK HANDPHONE INI?"

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU