Cinta Harta Sampai Akhirat

Seorang lelaki asal kota A ini dikenal sebagai pria hebat yang rajin dan sukses dalam dunia kerja. Tapi sayangnya, ia sangat mencintai uang hasil jerih payahnya. Bahkan sebelum mati, lelaki itu berpesan pada istrinya, "Kalau aku mati, masukan semua uangku itu dalam peti jenazahku, aku ingin ditemani uang-uangku di akhirat."

Istrinya-pun berjanji akan memenuhi keinginan suaminya itu. Benar adanya, 20 tahun kemudian, suaminya meninggal dunia, istrinya dengan memakai baju hitam ikut ke upacara pemakaman.

Menjelang upacara selesai, pas petinya akan dikubur, "Tunggu..!!". Teriak istri almarhum sambil membawa kotak yang telah dibungkus kain dan digembok. Ia memasukannya ke dalam peti jenazah suaminya.

Setelah suaminnya dikubur bersama peti itu, salah seorang temannya bilang, "Kamu kok bego amat sih, masa kamu masukan semua uangnya ke peti itu hanya untuk lelaki yang sudah mati?"

Istrinya menjawab, "Aku ingin menjadi seorang istri yang baik, jadi aku harus nepatin janji."

"Hah, jadi kamu serius masukin duit-duit itu ke peti mati?" Tanya temannya yang tak pernah menduga itu..

"Iya.. Semua uang suamiku aku jadikan satu, lalu aku masukan ke rekening, dan yang didalam kotak itu adalah buku tabungan plus kartu ATM-nya. Jadi kalau dia mau jajan kan tinggal gesek aja."

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU