Berjemur di Atap Hotel

Seorang wanita bule menghabiskan hampir seluruh waktu liburannya dengan berjemur di atap hotel tempat ia menginap dengan hanya mengenakan pakaian renangnya. Setelah 24 jam berjemur, ia menyimpulkan bahwa tak ada seorangpun yang melihatnya, maka ia pun melepas seluruh pakaian renangnya agar hasil jemuran lebih mantab di hari kedua.

Kali ini, wanita itu berjemur di atap hotel dengan tengkurap layaknya berjemur di pantai tanpa pakaian sama sekali dan hanya menutupi punggungnya dengan handuk. Tak lama kemudian, ia mendengar ada suara seseorang berlari menuju ke tempatnya berjemur.

"Maaf nona," kata asisten manager hotel dengan nafas terengah-engah karena habis berlari menaiki tangga..

"Hotel ini tidak berkeberatan jika Anda berjemur di atap, tetapi kami sangat berharap, jika Nona mengenakan pakaian renang kembali seperti kemarin".

"Emang kenapa, kan tidak ada seorangpun yang melihat saya di atas sini. Lagipula, saya memakai handuk untuk menutupi bagian atas tubuh saya". Jawab wanita itu dengan posisi masih tengkurap.

"Bukan begitu, Nona" kata sang asisten manager dengan malu-malu.

"Tapi Anda tengkurap santai di atas atap ruang makan restoran kami yang terbuat dari kaca, sehingga restoran kami ramai oleh penonton yang hanya ingin melihat Anda berjemur, tanpa membeli makanan.

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU