Tukang Pangkas Rambut Terbaik

Disebuah komplek perumahan kota A, terdapat 3 tukang pangkas rambut berkualitas baik berjejer di jalan yang sama. Mukidi, seorang pria perantauan dan tinggal di komplek yang sama dengan ketiga tukang potong rambut tersebut. Kebetulan, Mukidi juga berprofesi sebagai tukang pangkas rambut.

Di jalan tersebut terdapat persaingan yang super ketat dengan memasang papan spanduk dengan tulisan-tulisan terbaik untuk menarik perhatian pelanggan mereka.

Sebelum menempati tempat usahanya sebagai tukang pangkas rambut, Mukidi mengamati tempat usaha tukang cukur lainnya dengan membaca papan tulisan yang dipasang.

Di kios tukang cukur pertama dia membaca tulisan "Tukang cukur Terbaik di Kota A", kemudian berjalan lagi dengan menoleh ke sampingnya, dia membaca papan yang bertuliskan "Tukang cukur Terbaik se-Indonesia". Tidak cukup sampai disitu, ia kemudian berjalan ke ujung jalan dan melihat papan bertuliskan "Tukang cukur Terbaik se-Dunia".

Melihat persaingan dengan perang tulisan di papan yang sangat ketat, Mukidi membuat tulisan lain di papan untuk dipasang di kios barunya itu.

Begini tulisan Mukidi "Tukang cukur Terbaik di Sepanjang Jalan Ini"

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU