Tertangkapnya Nazaruddin di COLOMBIA

Ketika sedang duduk di teras rumah, Mukidi tiba-tiba membicarakan seorang politikus yang tertangkap di negara asing.

"Mas, saya lihat di TV, kayaknya Nazaruddin udah ketangkep. Emang bener ya?" kata Mukidi memulai obrolan.

"Iya bener banget, di COLOMBIA nangkapnya"

"Ngapain ya dia kesana?"

"Mana saya tahu, kan saya bukan bapaknya!"

"Oh iya juga ya.. Tapi kok saya gak ngeliat ya pas disana, kira-kira ngumpet dimana ya, Mas?"

"Ahh.. Lelaguan, kayak udah pernah ke COLOMBIA aja kamu di-di!"

"Yah dibilangin gak percaya. Baru aja kemarin balik dari sana sama Emak!"

"Ngapain emak kamu kesana?"

"Biasa, ngredit Kulkas, hehe.."

Teman Mukidi berfikir sejenak, lalu...

"Ah, Itu sih bukan COLOMBIA, tapi COLUMBIA! DASAR!!

@#PLAK!!***

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU