Tarif Bis Sekolah

Hari itu senin pagi, Bis Sekolah melintas membawa penumpang anak sekolahan, SMP dan SMA. Tiba-tiba di perempatan jalan, ada nenek-nenek memberhentikan Bis tersebut, lalu ngomong sama kenek bis.

"Pak, saya naik ya?"
"Gak bisa, Nek. Ini Bis Sekolah yang hanya melayani penumpang anak sekolahan aja" jawab kenek bis

"Tapi, Pak. Tujuan saya deket banget kok sama Sekolahannya. Lagian ini juga gak penuh-penuh amat" kata si nenek sambil ngintip-ngintip penumpang

Kenek Bis lalu bicara sama si Sopir.

"Okelah, kalau deket sih gak papa. Angkut-angkut" kata kenek menyuruh si nenek naik

Nenek pun naik dan duduk berjejer dengan para siswa siswi..

10 menit kemudian, bis sampai di depan sekolahan SMP. Semua anak SMP membayar 2000 rupiah, lalu turun..

"Nenek gak turun?" tanya kenek bis
"Enggak, rumah nenek samping sekolahan SMA"

BIS kembali berjalan mengantarkan anak-anak SMA, dan sampai di lokasi lima menit kemudian. Semua anak SMA membayar ke kenek sebesar 3000 rupiah, lalu turun.

Setelah semua anak SMA turun, nenek melepas celananya, lalu menghampiri kenek Bis. "Ini, Pak, ongkosnya" sambil menyodorkan duit seribu rupiah.

"Apa-apaan ini, kenapa tiba-tiba nenek lepas celana, udah gitu bayarnya kurang lagi, mana yang 2 ribu" kata kenek Bis terlihat kecewa berat

"Loh, tadi kan anak-anak SMA yang pake celana panjang bayarnya 3000, trus anak-anak SMP pake celana pendek bayarnya 2000, bener dong kalau nenek bayarnya cuma 1000?"

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU