Selingkuh di Tempat Konser

Mukidi baru pulang tengah malam dari kerja. "Kok baru pulang jam segini, lembur lagi ya, Pah?" tanya istrinya.

"Iya, Ma. Gak enak kalo ditinggalin" jawab suami

"Emang, apa aja sih yang di kerjain, masak iya jam 12 malam baru selesai?"

"Biasa lah, Ma. Urusan kantor itu banyak banget, gak cukup waktunya kalo di ceritain semuanya" jawab suaminya ketus

"Oh ya, Masak? Sama siapa aja lemburannya?"

"Itu, sama Freddy, rekan kerja Papa"

"Tuh kan bohong, bener dugaan mama tadi"

"Dibilangin kok gak percaya toh mama ini" kata suami tampak kesal

"Jelas gak percayalah, Lawong semalam Freddy temenin mama nonton bioskop, ini aja kami baru pulang"

Mendadak wajah Mukidi jadi kecut, lalu menimpali "Iya deh ngaku, semalam Papa gak kerja lembur, tapi nonton konser sama si Nita, istrinya Freddy."

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU