OKB (Orang Kaya Baru)

Mukidi mendadak jadi OKB (Orang Kaya Baru) setelah memenangkan undian berhadiah 1 Milyar. Ia ingin memanjakan diri dengan jalan-jalan ke Jakarta. Tak lupa bawa si Bardi, sohibnya.

Sesampainya di Jakarta, mereka cari tempat penginapan di salah satu hotel yang berkelas. Malamnya, perut Mukidi terasa lapar, ia lalu menyuruh Bardi membelikannya nasi goreng..

Mukidi : Hei Bardi, beli nasi goreng gih, jangan lupa, yang Istimewa!!
Bardi : Siap bos.. Tapi Istimewa-nya yang gimana bos?
Mukidi : Istimewa itu yang pake dua telor.

Bardi segera pergi membeli nasgor untuk si bos.. Tak lama kemudian setelah nasi goreng tiba, Mukidi tiba-riba menghayal "wah kalau malam ini ditemani bidadari yang cantik-cantik, enak kali ya, udah lama banget soalnya gak begituan" pikir Mukidi.

Ia lalu memerintahkan Bardi untuk mencarikan ayam kampus untuknya..

Mukidi: Coy, malam ne dingin banget, carikan yang anget-anget gih.
Bardi: Kompor bos?
Mukidi: Kok kompor sih, cewek dong, buat nemenin abang bobok. Yang Istimewa ya..

Si Bardi pun segera pergi mencarikan pesenan si bos.

Setelah pesanan tiba, Mukidi teriak histeris "Woii Bardi, sialan lu. Gua mintanya cewek, ngapa Bencong lu bawa kesini?"
"Tapi kan Istimewa, Bos"
"Istimewa dari mananya??" protes Mukidi
"Itu telornya dua" jawab Bardi dengan polosnya

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU