Mukidi Beli Buku Cerita Lucu

Saat itu, Mukidi sedang di perjalanan menuju Jogja menggunakan Busway. Tidak ada teman dari daerah yang sama, sehingga tak ada orang lain yang bisa diajak ngobrol. Mau ngobrol dengan orang yang disampingnya, belum kenal, ia malu untuk memulai.

Akhirnya setelah bis berhenti di POM untuk isi ulang bahan bakar, Mukidi menyempatkan pergi sebentar ke toko buku yang kebetulan ada di dekat POM.

Mukidi muter-muter cari buku jokes. Buku komedi yang lucu untuk menghibur dirinya agar tidak suntuk. Setelah yakin dengan pilihannya, buku itu dibayar. Ia pun bergegas menuju BIS kembali.

Setelah bis kembali berjalan, Mukidi membuka buku tersebut, lalu membacanya. Kebetulan, La kok ya nama pemeran dalam buku cerita itu adalah Mukidi.

Awalnya ia senang banget, karna namanya ternyata terkenal. Lalu mulai membaca. Setelah membaca satu halaman, mukanya mulai cemberut.

"Sialan, gua bela-belain beli buku ini dengan harga mahal, ternyata isinya malah ngehina gua. Ngatain gua gak pernah mandi lah, si gigi tonggos lah, muke jelek lah, keparat banget nih yang bikin cerita"

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU