Cerita Pengalaman Pribadi Lucu Banget Bikin Malu

Semua orang pasti punya pengalaman yang lucu, konyol, bikin malu. Tapi banyak orang berusaha menyembunyikannya agar tidak diketahui oleh orang lain. Padahal itu bisa jadi sebuah pengalaman berharga yang tak ternilai loh.

Contohnya saja yang dibawah ini. Beberapa kisah teman-teman kita yang mengaku sangat malu, bahkan kejadian memalukan ini ada yang terjadi di tempat umum, kebayang kan betapa sedihnya orang itu xixixi.

Sederet pengalaman tak terlupakan akan menjadi kenangan indah dalam hidup kita, meskipun agak geli jika itu terlalu memalukan.

Yang pasti semua kisah lucu berikut bukan kisah nyata penulis blog ini loh, ini hanya kisah fiktif belaka. Semoga bisa bikin kalian ketawa ngakak baca ceritanya,


Gara-gara sinyal, bikin Emosi

Ceritanya waktu itu gue mau SMS om Tono. Mau tanya kabar gitu, karna udah lama banget gak ketemu. Nah waktu itu jaringan lagi gak bersahabat banget. Gua kirim pesan sampai 5 kali gagal terus, capek kan ngetik bolak balik. Maklum cuma HP tulalit, gak bisa buat copy paste. Sampai pada puncaknya, gue ketik "EH BABI BANGSAT" gak nyangka yang satu ini langsung terkirim.


Gara-gara bangun kesiangan

Kisah memalukan ini sudah terjadi sejak 3 tahun silam, tapi baru kali ini aku buka aib sendiri, jangan diketawain ya hehe.  Saat itu adalah hari pertama aku masuk kerja. Malemnya aku gak bisa tidur karena tetanggaku lagi ada hajatan, jam 4 subuh baru bisa tidur.

Tapi sebelum tidur, aku pasang alarm di dekat kepala, dan aku atur alarmnya pukul 7:30 pagi. Jadi aku cuma punya waktu 3,5 jam untuk tidur.

Singkat cerita, telingaku mendengar suara yang sangat berisik, lalu aku buka mata dan melihat kanan kiri, ternyata itu adalah bunyi alarm. Sungguh sial, waktu bukan lagi menunjukkan pukul 7:30, tapi sudah jam 8, Aku langsung bangun, tidak sempat mandi, hanya cuci muka, ganti baju, pakai celana, sepatu, lalu berangkat ke kantor.

Sampai di kantor, rekan-rekan kerjaku melihatku dengan pandangan yang aneh. Aku pikir karena aku adalah karyawan baru dan sudah telat 30 menit. Lalu salah satu dari mereka tiba-tiba promosi bak bintang iklan "harga slitting turun, harga slitting turun".

Awalnya aku tidak terlalu peduli dengan hal itu. Tapi begitu aku hendak membenarkan tali sepatu, aku melihat slitting celanaku belum terkunci, sehingga terlihatlah warna celana dalamku yang berwarna merah muda agak kehitaman karena sudah menjamur.

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU