Periksa Kesehatan Sperma

Cara Periksa Kandungan Sperma Laki-laki
Seorang kakek berusia 82 tahun menemui Dokter spesialis kelamin untuk memeriksakan kesehatan spermanya. Dokter lalu mengambil sebuah toples kecil dan berkata, "Ambil toples ini. Sesampainya dirumah, masukkan sampel sperma kakek kedalam toples ini, lalu bawa kesini untuk kami periksa!"

Satu hari kemudian, kakek tua kembali lagi dengan membawa toples kecil yang kemarin, lalu menyerahkan ke Dokter. Akan tetapi Dokter tidak melihat ada sperma didalam toples, lalu menanyakan hal itu ke kakek.

"Mengapa toples itu masih kosong. Sudahkan kakek memasukkan cairan sperma ke dalam toples ini?"

"Begini, Dok. Saya sudah mencoba dengan tangan kanan dan tangan kiri saya, tapi tidak bisa. Lalu saya minta bantuan menggunakan kedua tangan Istri saya, tapi tetap saja tidak bisa. Bahkan, istri saya telah mencoba dengan mulutnya, tapi masih gagal juga.".

"Akhirnya kami meminta bantuan ke Jamilah, Janda cantik yang tinggal di rumah sebelah. Ia sudah berusaha dengan sekeras mungkin. Mencoba dengan tangan kanan, tidak bisa, lalu dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Lalu ia mencoba dengan kedua tangannya, tapi tetap gak bisa. Bahkan Jamilah telah mencoba dengan menjepit di antara kedua pahanya, tetapi masih tidak bisa juga!!"

"Wah, kakek sampai meminta bantuan ke Janda sebelah..?" tanya Dokter, kaget.

Sambil mengangkat toples kecil, kakek berkata "Ya, sampai saat ini, Saya, Istri saya dan Jamilah tidak bisa membuka tutup toples ini".

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU