Surat Untuk Istriku Tercinta

Yono dan Ulan adalah pasangan suami istri yang sama-sama memiliki watak egois. Suatu hari, terjadi perselisihan pendapat, tidak ada yang mau mengalah antar keduanya.

Pasangan suami istri ini lagi marahan, tidak saling tegur, apalagi saling bicara. Tapi celakanya, besok pagi Yono ada meeting penting di kantornya. Artinya, besok dia harus bisa bangun pagi. Padahal selama ini, Yono hanya bisa bangun pagi jika dibangunkan oleh istrinya.

Karena masih diem-dieman, Yono cari akal bagaimana caranya supaya besok pagi istrinya mau membangunkannya meskin tanpa harus berbicara langsung padanya.

Sore hari, Yono mengambil selembar kertas dan menuliskan kata-kata seperti ini
Surat Untuk Istri
Lalu kertas tersebut diletakkan di atas meja rias istrinya, juga ditaburin beberapa bunga biar istrinya suka.

Malam pun tiba, Yono dan istrinya tidur ditempat yang berbeda. Istri tidur dikamar, sedangkan Yono tidur di kursi tamu. Keesokan paginya Yono bangun. Dilihatnya jam dinding telah menunjukkan tepat pukul sepuluh pagi. Yono marah besar, karena ia tidak dibangunkan oleh istrinya.

Masih dalam keadaan emosi dan kecewa, ia menghampiri meja rias istrinya untuk memastikan apakah surat tersebut sudah dibaca sang istri atau belum. Di situ ia melihat tulisan berbeda pada sebuah kertas persis seperti apa yang ia letakkan dengan kata-kata berbeda pula. Begini tulisannya:

Surat Untuk Suami

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU