Penemuan Alat Tercanggih

Penemuan Alat Tercanggih
Beberapa orang jenius menghadiri sebuah acara besar di Institute of science. Ini adalah sebuah tempat para ilmuwan menunjukkan hasil temuan terhebatnya untuk mendapatkan hak patent atas temuannya tersebut.

Seorang pria India maju dan berkata "Saya telah menemukan sebuah alat untuk membuat manusia bisa melihat dan mendengar sesuatu dari lokasi yang sangat jauh, dan saya memberinya nama TELEVISI." Para hadirin terkagum-kagum atas temuan pria India itu.

Tak lama kemudian, dua wanita kembar asal Prancis maju dan berkata. "Kami telah menemukan sebuah alat yang bisa membuat manusia terbang seperti burung, dan kami memberikannya nama PESAWAT TERBANG". Para hadirin semakin terkagum-kagum.

Belum surut kehebohan yang ditimbulkan atas temuan-temuan alat canggih tersebut, seorang pria asal Indonesia maju dan berkata "Saya telah menemukan sebuah alat yang bisa digunakan oleh manusia untuk berjalan menembus dinding, kaca dan besi, bahkan baja sekalipun". Para hadirin hebohnya bukan main. Lalu pria itu melanjutkan pembicaraannya, "dan alat itu saya beri nama PINTU".

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU