Arti Kata ML

Ilustrasi ML
Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar sangat penasaran akan arti dari sesuatu yang baru saja dilihatnya saat di kantor kepala sekolah.

Selepas pulang sekolah, ia bertanya ke ibunya

"Ma, tanya dong!"
"Tanya apa, Sayang.."
"ML itu apaan sih?"

Mendengar pertanyaan tersebut, sang ibu kagetnya bukan main, lantas ia bertanya

"Hah, dapat dimana kata-kata itu, Nak?"

"Haduh, mama ini ditanya Ribet amat sih, tinggal dijawab aja kenapa??" si anak terus ngotot memaksa ibunya.

Mengingat umur anaknya baru 6 tahun, sang Ibu sebenarnya tidak tega untuk mengatakan yang sesungguhnya. Tapi ia juga takut kalau harus berbohong, karena mengajari anak dengan kebohongan akan memanen suatu kebohongan juga. Lantas, berkatalah ibu tersebut

"Hmm, gimana ya, Nak? Eee.. Eee.." Ibu tersebut masih kebingungan harus mengatakan apa, lalu..

"Gini aja deh, mama anggap kamu sudah cukup umur. ML adalah sebuah peristiwa dimana seorang pria dewasa dengan wanita dewasa berhubungan badan, kalau bahasa inggrisnya itu (Making Love). Kegiatan ini hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami istri. Jika masih kecil kayak kamu, atau bagi yang belum menikah, maka tidak boleh ML, Nak. Krena itu adalah perbuatan ZINA, hasilnya mendapat DOSA, dan tempatnya di NERAKA."

"Kamu mau masuk Neraka, Nak?" Tanya sang ibu berusaha menakut-nakuti anaknya agar tidak berbuat Zina.
"Ih, Ogah, kata pak Ustad, di Neraka itu gak enak, Mam"
"Nah, kalau gak mau masuk Neraka, jangan pernah melakukan ML sebelum waktunya ya, Nak?"

"Siap!!" jawab si anak sambil mengangkat tangannya ke kepala seperti orang hormat.

"Pinteeeer, sekarang gantian mamah yang tanya, dimana kamu dapat kata-kata ML itu, Nak?" Tanya si ibu yang ternyata masih penasaran juga.

Anak tersebut lalu menenteng sebuah Botol Air Mineral yang diambil dari Tas-nya. Kemudian anak itu ngomong

"Ini lho Mam, tadi pak kepala sekolah ngasih minuman ini, dan di gambar botol ini ada tulisan 300 ml" Sambil menunjuk sebuah label isi air dalam botol.

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU