Ibu Genit Kecopetan

Seorang ibu genit melapor ke pos polisi, karena uang yang dibawanya raib digondol copet. Sambil menangis histeris sang ibu mengaku kehilangan uang jutaan rupiah.

“Dia menyopet seluruh uang saya, semuanya,” cerita sang ibu.

“Di mana Ibu menyimpan uangnya?” tanya balik Polisi.

“Di dalam sini” sambil menunjuk BRA yang ia kenakan.

“Apa Ibu tidak merasa saat pencopet meraba atau memasukkan tangannya?” tanya polisi kembali.

“Merasa sih, bahkan saya melihat saat tangganya mulai bergerak mendekati BRA saya, tapi saya tidak menyangka kalau tujuannya seburuk itu”

Salah Masuk Toilet

Seorang siwa kelas 3 disebuah sekolah SMP tiba tiba terasa pengen buanga air kecil saat duduk di teras sekolah, ia lalu bergegas menuju toilet. Karna lagi buru-buru, ia jadi salah masuk ke toilet wanita.

Kebetulan saat itu, seorang siswi kelas 1 yang sangat lugu sedang berjalan memasuki toilet yang tengah digunakan pria tersebut.

Sang gadis terkejut bukan main saat membuka pintu dan melihat seorang lelaki tengah buang air kecil. Rasa malu plus penasaran muncul di pikiran wanita itu. "Hah, itu apaan, kak?" sambil menunjuk2 paha sang pria.

"Oh, ini bunga dik, jika disentuh gadis cantik pasti mekar".

Pria itu lalu membenarkan celana dengan menutup resletingnya, bermaksud keluar dari tempat mandi itu.

Namun sang siswi justru makin penasaran, dan memaksa untuk melihat ‘bunga’ tersebut. “Benar, bisa mekar, dia mekar,” teriak sang gadis setelah menyentuhnya.

Sesampainya di rumah, gadis polos itu bercerita pada kakak perempuannya yang umurnya setahun lebih tua darinya. Kebetulan ia juga mengenal pria yang diceritakan adiknya itu. “Dasar lelaki pembohong, kemarin dia bilang padaku bahwa itu terompet, jadi aku meniupnya!”.

Rasa Memiliki

Seorang pembantu yang masih gadis mengendap-endap memasuki ruang kerja sang majikan. “Permisi Tuan, apakah kulkas dan ruangan Anda perlu dibersihkan?” tanya sang pembantu.

Mendengar pertanyaan sang pembantu, Bos memberikan nasehat. “Kita tinggal dalam satu rumah, maka kamu harus punyai rasa memiliki terhadap barang-barang yang ada di rumah ini. Kita perlu terapkan prinsip semua untuk satu dan satu untuk semua.

Jadi kamu tidak perlu mengatakan ‘Kulkas Anda’ atau ‘Ruangan Anda’, tapi kamu harus bilang ‘Kulkas Kita’ atau ‘Ruangan Kita’.

Suatu hari pembantu tengah menyiapkan makan malam untuk majikan bersama pacar barunya. Hidangan itu telah siap di meja, namun sang pembantu lupa menaruh sendok sayur.

Sang pembantu pun bergegas membawa sendok sayur dari dapur sambil berkata “Maaf saya lupa tuan, saya baru saja dari lantai atas mengejar tikus di bawah ‘tempat tidur kita'”.

Pacar: “Kalian tidur seranjang?”

Istri Cantik

Jono duduk di meja makan sambil membaca koran saat sarapan bersama istrinya. Kemudian ia membaca sebuah artikel tentang seorang artis wanita cantik yang akan menikah dengan seorang pemain bola yang bertampang jelek.

Jono memandang istrinya dengan serius, “Saya tidak pernah mengerti mengapa lelaki jelek bisa mendapat istri yang sangat cantik.”

Istrinya menjawab, “Terima kasih, Sayang.”

Kacang Kulit

Suatu hari seorang pria bertamu ke rumah ceweknya, lalu di sana ia bertemu ibu calon mertua, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian percakapan terjadi antara pria dan sang CaMer.

Ibu : “bentar ya nak ibu ambilkan minum”.

pria : “wah jadi ngrepotin nih buk”.

Ibu : “Ah enggak kok, cuman air putih aja”.

pria : “Ehm, ?!?!

Ibu : “Mari diminum airnya”

Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit.

pria : “Terimakasih ibu, oh ya bapak ada bu”.

Ibu : “Bapak lagi keluar, ada acara katanya. Ayo nak, sambil dimakan kacangnya, nanti kulitnya taruh ditutup toples ini ya”.

pria : “Biar nggak kotor ya bu mejanya?, tapi kan tutup toplesnya kan kecil banget”.

Ibu : “Justru itu, biar makan kacangnya dikit aja, maklum tinggal sedikit”.

pria : “??!!, dasar pelit” (berkata dalam hati).