Harga Karpet

Seorang ibu pergi ke Pasar untuk membeli karpet. Masuklah si ibu ke salah satu toko karpet. Saat si ibu membungkuk untuk menyentuh sebuah permadani indah yang letaknya di bawah, tiba-tiba...

Si ibu gak bisa nahan kentut dan keluarlah suara khas "Broot broot dut".

Si ibu nengok ke belakang, kuatir ada yang dengar. Ternyata di belakangnya ada si pemilik toko, seorang bapak india berkumis dan pakai sorban.

Si ibu jadi grogi “Ehmm, permadani yang ini, berapa harganya pak?”

PENJUAL: (Dengan logat india & sambil goyang kepala) “Acha, acha, acha ee, you pegang karpet sajja sudah kentut, apalagi you tau harganya bisa² you mencret ee!”

Mobil Baru

Ada seorang jutawan muda baru. Tetangga sekitar menyebutnya sebagai OKB (orang kaya baru). Pemuda itu lantas membeli mobil termahal bermerek Lamborghini seharga 16 miliar rupiah. Ia lalu mengendarai mobilnya di kota besar seorang diri. Ditengah jalan, secara tak terduga, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menyebabkan pintu mobilnya hancur dan lepas.

Pemuda: (Terkejut). “Wahhh! Pintu mobil saya lepas, pintunya lepas!”

(Dia terus saja berteriak-teriak tidak karuan sampai seorang polisi tiba untuk mengevaluasi kecelakaan itu).

Pemuda: “Pak! Bagaimana ini, pintu mobil saya lepas! Berapa kerugian yang saya terima coba”

Polisi: “Anda ini bagaimana! Pintu mobil saja yang anda ributkan! Lihat tuh tangan anda putus!”

Pemuda: (Melihat tangannya yang putus, pemuda makin panik dan berteriak histeris) “Waaaah jam tangan Rolex saya mana, jam tangan rolex saya mana!”

(Kali ini polisi tidak bisa komentar apa-apa).

Dorong Motor

Pagi itu, Ujang yang di beliin motor baru oleh ayahnya dan berniat ingin belajar naiki motornya. Bapaknya yang melihat anaknya belajar motor jadi heran karna dari tadi motornya cuma di dorong-dorong aja tanpa di starter. Kemudian sibapak mendekati Ujang dan bertanya:

Bapak: “Kenapa kamu belajarnya begitu?”

Ujang: “Bapak ingat waktu bapak belajar naik sepeda? Kan di dorong2 dulu bapak.”

Bapak: “Dasar Bego! Cara belajar naik sepeda itu beda dengan cara belajar naik motor.”

Ujang: “Lah terus gimana caranya blajar naik motor pak?”

Bapak: “Kamu naik dulu, ntar bapak yang dorong motornya dari belakang.”

Ujang: (Langsung naiki motornya sambil teriak girang) “DORONG COY! SAMPAI TUA!”

Pamer Motor Balap Baru

Pada suatu hari ada orang desa yang katrok banget baru jual tanahnya 2 hektar naman pria itu Paijo.. Setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Paijo beli motor balap. Pas keluar dealernya si Paijo langsung tancap gas tuh motor sekenceng kencengnya, di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Paijo sambil gedor-gedor kaca mobil tersebut..

Yang punya mobil: (kaget, duak, duak, duak dan membuka kaca) “Ada apaan sih?”

Paijo: “woy lo punya gak motor kayak gini?”

"ni orang sombong banget mentang2 punya motor balap (pikir pengendara mobil dalam hati)". Pengendara mobilitu diam saja tak merespon apapun.

Paijo: (Masih penasaran dan nge-gedor-gedor mobil itu lagi).

Yang punya mobil: “Apaan lagi siiih!”

Paijo: “Woy lo punyaa gak motorr kayak ginii?” kata paijo makin kenceng sambil nunjuk2 motornya.

Yang punya mobil: (Marah karena ditanyain mulu langsung banting stir ke kanan).

Si Paijo yang lagi ngebut tersrempet tuh mobil dan jatuh tersungkur.

Yang punya mobil: (Merasa iba langsung turun mau nolongin si Paijo). “Eh lo gak kenapa2 kan?”

Paijo: “Woy lo tu punya gak sih motor kayak gini? Gue cuma mau nanya rem-nya dimana!”

Bintang Pagar HP

Suatu ketika Ucup beli HP untuk pertama kalinya karena dorongan dari pacar tercintanya. Setelah beli Hp Ucup langsung di registrasi.

Ucup: “Beb, bagaimana cara regristasinya? Dari tadi gue kok gak bisa-bisa ya? Padahal udah gue tekan pager berkali-kali sampe jempol gue sakit nih.”

Pacar: “Hah masa ciih? pagar tetangga loe kali yang loe tekan.”

Ucup: “Lho, katanya penjual tadi suruh tekan pager getooo.”

Pacar: “Tombol pager yang ada di Hp maksudnya.”

Ucup: “Oh gitu ya. Terus kata penjualnya tadi sama tekan bintang, yang mana?

Pacar: “Hah, masa katanya gitu?”

Ucup: “Iya.”

Pacar: “Itu penjual pasti goblok banget, masa ada bintang di HP, ayo kita kembalikan HP nya.”

Ucup: "Ayoook."